Biro perjalanan Haji dan umroh

Diposting oleh harry on Kamis, 13 Desember 2012



Assalamualaikum Wr.Wb.,Travel Lovers senang bertemu lagi dengan Anda, Suatu kebahagiaan untuk kami menyambut anda , dan suatu kebahagiaan untuk kami anda datang ke web kami untuk membaca Cerita-cerita terbaik dan disampaikan dengan bahasa yang santai.

Travel Lovers, apakah anda sudah mempunyai sebuah acauan atau panduan jika suatu saat anda akan mendaftar Umroh dan Haji, apa saja pilihan paket dan dimana anda akan mendaftar? Sebagai gambaran awal, kebanyakan masyarakat kita yang baru pertama kali mempunyai niat untuk Berangkat haji atau Umroh tidak mempunyai gambaran dimana mereka akan mendaftarkan Haji dan Umroh mereka. Terus apa yang biasanya kita lakukan?


Travel Lovers, memang saat ini jaman sudah canggih, sebenarnya anda bisa mencari referensinya dengan search di google dengan kata kunci Biro perjalanan Haji dan Umroh atau travel Haji dan Umroh. Tapi yang biasa kita lakukan pada umumnya , membeli koran dan buka halaman iklan dan lihat iklan / penawaran untuk Haji dan Umroh dengan harga termurah, lalu kita banding bandingkan. "Yang ini lebih Murah dari yang lain, cuma 10 menit jalan kaki dari Masjid" hehehe... biasanya ini kata kunci yang kita cari.




Info sederhana dan singkat tersebut terkadang tidak mewakili keadaan yang sebenarnya. bagaimana suasana dalam 10 menit berjalan, apa aja paket yang kita terima , seperti apa Hotel yang digunakan , dan pelayanan yang seperti apa yang kita bisa cek lebih jauh. Biasanya kita hanya tergiur harga yang Murah.






Di Cheria Travel, kami tidak berusaha berkompetisi dengan harga yang murah, tapi kami fokus ke Pelayanan yang Prima. Walaupun konsekuensinya harganya tidak semurah penawaran penawaran di Koran-koran. Sebagai Biro Perjalanan Haji dan Umroh yang sudah beberapa tahun melayani Haji dan Umroh, kami memang sangat concern dengan detail. Mulai dari makanan yang dihadirkan, Bis yang kami gunakan, Letak / Posisi Hotel yang digunakan dejat dari masjid, dan sebagainya.




Hal-hal sederhana yang ditawarkan Banyak Travel Haji dan Umroh , terkesan lebih Menyederhanakan keadaan yang sebenarnya, kesan yang muncul Ya bayar Lebih Murah Kok Ngarep Lebih.. hehehehe Ironi ya. Oleh karenanya kami tidak bermain dengan sektor harga. karena untuk Cheria Travel ada yang lebih penting dari sekedar Harga, Menghargai setiap Jama'ah kami dengan memberikan Pelayanan yang detail.

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Biro perjalanan Haji dan umroh ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://cheriawisata3.blogspot.com/2012/12/biro-perjalanan-haji-dan-umroh.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...