Paket Umroh Eksekutif 3 januari 2014

Diposting oleh harry on Senin, 16 September 2013

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Sahabat Umroh Sentosa, kali ini kami akan membagikan kepada anda sebuah Paket Umroh Eksekutif dengan Harga yang Ekonomis. Cocok untuk anda sekeluarga untuk ikuti. Sahabat ,  Kami akan Share kepada anda sebagian dari Itinerary Umroh ini.

Paket Umroh Eksekutif  3 Januari 2014 ini selama 9 hari perjalanan dari Jakarta  via Singapore menuju Jeddah , Mekkah , Madinah Jeddah dan kembali ke Jakarta Via Singapore. Pastinya anda akan menikmati perjalanan ini. karena kami menggunakan Singapore Airlines, salah satu Best Airlines

Berikut ini Sebagian Itinerary Paket Umroh Eksekutif dengan Singapore Airlines

Day 1, Jum’at 03 Jan 14 :JAKARTA – JEDDAH –MAKKAH

Peserta berkumpul di bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum keberangkatan, berangkat dengan SQ 951 menuju Jeddah Via Singapore dilanjutkan dengan SQ 456, tiba di Jeddah menuju kota Makkah. Tiba di kota suci Makkah,tempat  lahirnya Islam dan Nabi Muhammad S.a.w.dan juga tempat Baginda menerima wahyu dari Allah S.w.t. Kota tempat melaksanakan ibadah haji dan umrah. Jamaah akan melaksanakan umroh pertama.


Day 2, Sabtu 04 Jan 14 : MAKKAH

Melaksanakan sholat Tahajud dan Subuh di Masjidil Haram, dan memperbanyak ibadah di masjidil Haram,  serta jamaah mempunyai kesempatan untuk beroreintasi  lebih banyak mengenai kota Makkah, seperti naik ke Gua Hiro (optional), melihat keindahan dan belanja  berbagai pernak pernik serta makanan khas Timur tengah.


Day 3, Minggu 05 Jan 14 : MAKKAH

Setelah santap pagi di hotel Jamaah akan di ajak untuk berziarah di seputar kota Makkah Jabal Tsur, Jabal Nur, Padang Arafah / Jabal Rahmah, Mina.


Day 4,  Senin 06 Jan 14 : MAKKAH

Sholat Tahajud dan Subuh di Masjidil Haram dan dilanjutkan Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, Jamaah  dapat meluangkan waktu untuk  melihat keindahan  dan belanja  berbagai pernak pernik serta makanan khas kota Mekah .

Sahabat Umroh Untuk paket Selengkapnya anda bisa Buka Link dibawah ini :

Paket Umroh 2014
Harga Paket Umroh 2014

Sahabat Umroh Sentosa Wisata, Alhamdulillah, kami masih membuka pendaftaran sampai saat ini , Umroh Eksekutif ini  masih tersisa beberapa seat.

or kalau mau contact 0899 0830 702



Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Umroh Eksekutif 3 januari 2014 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://cheriawisata3.blogspot.com/2013/09/paket-umroh-eksekutif-3-januari-2014.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...